Saturday, April 11, 2020

Infomasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TP. 2020/2021

0 comments
Infomasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TP. 2020/2021
Infomasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TP. 2020/2021


     Bagi siswa yang ingin mendaftar sekolah di SMP PAB 2 Helvetia, atau bagi orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya, sudah di buka bulan April, Waktu Pendaftaran Pukul 08.00 s/d 14.00 Wib Setiap hari kerja di kantor SMP PAB 2 Helvetia.

Adapun syarat Pendaftaran yaitu :

1. Mengisi Formulir = 1 Set
2. Fotocopy STTB (Surat Tanda Tamat Belajar) SD
3. Fotocopy STL (Surat Tanda Lulus)
4. Fotocopy KK (Kartu Keluarga)
5. Fotocopy KIP /KPS/PKH
6. Fotocopy Akte Kelahiran

Biaya Pendaftaran yaitu :

Biaya Pendaftaran  Siswa/i Baru sudah
termasuk SPP Bulan Juli 2020

1. Anak SD PAB LUAR : RP. 590.000
2. Anak Luar / Umum : Rp. 600.000
3. Anak Yatim/ SD PAB 2 Pasar IV Helvetia         : Rp. 540.000

( Sudah termasuk SPP 1 Bulan Juli, uang Pas Foto,  Atribut , Baju Olahraga, Baju batik, baju Pramuka dan Raport )

Untuk mendaftar Online silahkan Akses pada link https://bit.ly/formulirPPDB20, setelah mengisi Formulir maka lakukan Upload Berkas pada link ini https://bit.ly/Buktipendaftaran agar bisa mendapatkan Bukti Pendaftaran Online, adapun Berkas yang harus di siapkan adalah:

1. Isi semua kolom yang bertanda * merah wajib di isi dengan huruf KAPITAL
 2. Upload semua berkas di bawah ini dengan Format gambar JPG, PDF Ukuran Maksimal Kurang dari 10 MB
 3. Scan dan Upload Pas photo ukuran 3 x 4 terbaru
 4. Scan dan Upload STTB (Surat Tanda Tamat Belajar) SD
 5. Scan dan Upload STL (Surat Tanda Lulus)
 6. Scan dan Upload KK (Kartu Keluarga)
7. Scan dan Upload KIP /KPS/PKH
 8. Scan dan Upload Akte Kelahiran
 9. Scan dan Upload Kwitansi Pembayaran / Slip Pembayaran

 Berkas pada poin 3 sampai 9 di atas dapat di upload dengan cara mengakses link https://bit.ly/Buktipendaftaran / dapat dihantarkan langsung kepada Panitia


jika ingin mengisi langsung formulir silahkan isi pada kolom yang di sediakan dibawah ini





No comments:

Post a Comment